Sabtu, 14 November 2015

10 Brand Distro Clothing Paling Terkenal

Pada masa kini, kebanyakan orang ( kebanyakan kalangan muda ) jika memilih pakaian bukanlah berdasar pada desain dari pakaian tersebut, melainkan berdasar pada Merek / Brand pakaian tersebut. di postingan blog kali ini saya akan memperkenalkan berbagai merek pakaian Distro yang ternama di Indonesia hingga di Mancanegara. Contohnya : PeterSaysDenim, DropDead, Macbeth, Vans, KickDenim, 3Second, RipCurl, Famous, Dll.

Brand dari Distro ini ada yang asli dari Indonesia, dan Luar Negeri. Tapi jangan salah, brand yang asli buatan Indonesia juga tidak kalah dari brand asing, bahkan beberapa brand dari Indonesia sudah terkenal hingga luar negeri, contohnya Peter Says Denim ( PSD ).

Berikut ini adalah beberapa brand Distro yang ternama di Indonesia dan Luar Negeri :
Baca : 10 Hewan Aneh Di Dunia

1. Peter Says denim ( PSD )
Peter Says Denim  merupakan brand asal kota Bandung yang berdiri sejak bulan November 2008 dan pemiliknya adalah Peter Firmansyah. Pria asal Sumedang ini sejak SMA memang gemar untuk mengubek-ubek pakaian di pedangang kaki lima, tapi sekarang pria ini sudah berhasil membuat brand sendiri, dan terkenal di Luar Negeri.

Tak butuh waktu relatif lama. Semua itu mampu dicapai hanya dalam waktu 1,5 tahun sejak ia membuka usahanya. Kini, produk yang  bermerek Petersaysdenim, bahkan, dikenakan para personel kelompok musik di luar negeri.

Sejumlah kelompok musik itu seperti Of Mice & Man, We Shot The Moon, Before Their Eyes, dan Chunk! No, Captain Chunk! yang berkolaborasi dengan PeterSaysDenim dalam Produk Jaketnya, serta dari Amerika Serikat, I am Committing A Sin, dan Silverstein dari Kanada, serta Not Called Jinx dari Jerman sudah mengenal produksi Peter. Para personel kelompok musik itu bertubi-tubi menyampaikan pujiannya dalam situs Petersaysdenim.

untuk info tentang produk PeterSaysDenim, dapat kalian lihat langsung di situs resminya.
www.petersaysdenim.com


Baca :Misteri Batu Yang Bisa Tumbuh  
2.  Macbeth


Founder dari Macbeth Clothing Company adalah Tom dan Mark. Inspirasinya bermula ketika Tom tidak puas dengan sepatu-sepatu pada masa itu karena kurang enak dipakai buat musisi karena mungkin pada masanya banyak sepatu yang lebih konsen ke olahraga/ atlit daripada musisi. Dengan ide awal menggabungkan konsep sepatu dan musik, Tom dibantu oloh Jon Humphrey, suatu penyelenggara konser dan dan wakil presiden produk sepatu Adio mengembangkan Macbeth ini.

Trend Macbeth Shoes dimulai ketika pada 2000 lampau, pertumbuhan penjualan musik dan artibutnya merambah menjadi gaya hidup di California, AS. Band punk rock yang populer segera menjadi trend-setter, dan tak hanya ditiru atau menginspirasi dalam permainan musiknya saja, melainkan sampai ke persoalan fashion. Meski sebenarnya para artis baru ini mengenakan pakaian dan sepatu ‘alakadarnya’, tetapi melejitnya nama mereka saling-menguatkan dengan industri fashion yang mengekor. 

Saat penjualan CD Blink-182 pada 2002 meraih platinum, berbagai perusahaan yang mendistribusikan topi, t-shirt, sepatu, sampai gitar, meraih keuntungan luar biasa dari penggemar Blink di seluruh dunia. Namun, penyebaran yang demikian pesat ini tak sebanding dengan pemahaman industri tentang musik dan karakter yang Blink-182 miliki. Kecewa karena hal ini, Tom DeLonge berkolaborasi dengan Atticus Clothing membuat brand bernama MacBeth. Atticus Clothing sendiri merupakan hasil kolaborasi Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Keduanya personel Blink 182.

Info lebih lanjut mengenai produk-produk Macbeth dapat dilihat di situs resminya.
www.m.macbeth.com


  Baca : 8 Fenomena Paling Aneh
 3. Famous



Famous Stars and Straps atau lebih dikenal dengan sebutan singkat Famous, merupakan sebuah merk untuk pakaian dan aksesoris yang dibuat oleh Travis Barker (Drummer GrupBand Blink-182) pada tahun 1999. Perusahaan ini berada di Ontario, California. Logo dan merk "Famous" dipengaruhi oleh genre musik seperti punk rock dan hip-hop. Sejak peluncuran awal mereka, Famous Stars and Straps telah menjadi sebuah merek yang dihormati di skate, BMX dan sepeda motor Arena dengan disponsori pengendara seperti Rick Thorne, Dave Dillewaard dan Luis Tolentino. Logo "F" pada Famous, dikenal sebagai "Badge of Honor" atau 'Lencana Kehormatan". Selain memproduksi Kaos, Merk ini juga memproduksi Jaket, Topi, Sepatu dan aksesoris2 lainnya. Dan sampai sekarang, merek Famous masih banyak dicari oleh pemburu kaos Distro di Indonesia terutama anak anak muda yang syarat akan style.

Beberapa personil Band terkenal Bullet For My Valentine, Avenged Sevenfold, dan Limp Bizkit juga terlihat memakai aksesoris dan kaos "Famous" dalam beberapa konser dan Video Klip mereka.Info lebih lanjut mengenai produk-produk Famous dapat dilihat di situs resminya.
www.famoussas.com

4. Vans

Vans adalah merk dari sebuah perusahaan Amerika Serikat yang berbasis produsen sepatu. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian, dan produk lainnya seperti t-shirt, hoodies, kaus kaki, topi, dan ransel. Pada bulan Agustus 2013, merek aktif dalam tindakan olahraga industri dan sponsor skateboard, surfing, salju, BMX, dan Moto X. 

Info lebih lanjut mengenai produk-produk Vans dapat dilihat di situs resminya.
www.vans.com

Baca : Tanaman Langka Di Indonesia


5. Volcom


Volcom, Inc. adalah desainer, pemasar, dan distributor produk yang berorientasi pada pemuda. Perusahaan ini memproduksi pakaian terutama untuk anak anak muda, baik pria dan wanita. Berbagai jenis pakaian termasuk sepatu, aksesoris, kaos dan produk-produk terkait, dijual di bawah nama merek "Volcom". Volcom berkantor pusat di Costa Mesa, California, Amerika Serikat. Volcom dikenal dengan logo "batu". Jason Steris adalah CEO Volcom.

Info lebih lanjut mengenai produk-produk Volcom dapat dilihat di situs resminya.
www.volcom.com






6. QuickSilver


Quiksilver Quiksilver, Inc adalah sebuah perusahaan Australia yang berbasis di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, salah satu produsen terbesar di dunia surfwear dan peralatan lain yang berhubungan dengan boardsport. Logonya dirancang oleh pendiri perusahaan Alan dan John Law di Torquay, Victoria, Australia pada tahun 1969. Perusahaan juga memproduksi pakaian untuk wanita, di bawah merek Roxy. Logonya terdiri dari dua salinan Quiksilver logo, satu tercermi yang membentuk hati. Merk Quiksilver tetap menjadi salah satu merk pakaian yang cukup diminati saat ini.

Info lebih lanjut mengenai produk-produk QuickSilver dapat dilihat di situs resminya.
www.quicksilver.com
 Baca : Hewan Langka Di Indonesia 

7. RipCurl


Rip Curl merupakan salah satu Brand terkenal didunia, merk ini berdiri pada tahun 1968, dan berasal dari Negara Australia. Sebenarnya RipCurl merupakan produsen dan pengecer alat olah raga surfing dan menyelam. Selain itu produk produk olahraga, Ripcurl juga memproduksi pakaian termasuk kaos. Kaos kaos merk Ripcurl juga laris manis dipasaran, bahkan produk produk Ripcurl hampir berada dipenjuru dunia termasuk negara negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Afrika Selatan dan dan beberapa negara lain termasuk Indonesia.
Info lebih lanjut mengenai produk-produk RipCurl dapat dilihat di situs resminya.
www.ripcurl.com                 Baca : 10 Fenomena Alam Meteorologi

8. Kick Denim


Kick Denim ini dimulai pada pertengahan tahun 2010, dan merk ini adalah asli dari Indonesia. ide tentang Kick Denim muncul, berangkat dari sebuah keinginan akan kesempurnaan dalam berfashion khususnya denim. Dengan mengusung slogan atau tag line “PIMP YOUR PANTS”, Kick Denim berusaha memberikan nuansa baru dalam dunia clothing Bandung dan Indonesia secara global. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terus memperluas pasar sampai keluar negeri. 
Info lebih lanjut mengenai produk-produk Kick Denim dapat dilihat di situs resminya.
www.kickdenim.com
Baca : Nama-Nama Paling Unik


9. 3Second


3 Second Clothing merupakan salah satu brand pakaian ternama di kalangan anak muda yang berpusat di kota Bandung. Pertama berdiri pada tahun 2001, 3 Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan sreetwear dewasa muda. 3Second Clothing ini juga mencakup beberapa brand yang cukup terkenal di Indonesia, antara lain Greenlight.
Info lebih lanjut mengenai produk-produk 3Second dapat dilihat di situs resminya.
www.3second-clothing.com








10. Drop Dead


Drop Dead, pasti hampir semua dari kalian pernah mendengar Distro Clothing satu ini. DropDead adalah salah satu brand terkenal di dunia, dengan desain produk yang berbeda dari kebanyakan merk lain. Drop Dead (Clothing) didirikan oleh Oliver Sykes tahun 2005. Dia membuat pakaian setelah selesai kuliah.Setelah Oliver Sykes mendapat perhatian dari masyarakat, Dia semakin banyak membuat desain dan di jual sebagai merchandise band Bring Me The Horizon.


Info lebih lanjut mengenai produk-produk DropDead dapat dilihat di situs resminya.
www.dropdead.co



1 komentar:

  1. Alam_Samudra_Aryawan'S Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Alam_Samudra_Aryawan'S Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Alam_Samudra_Aryawan'S Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

       10 Situs Paling Terlarang Internet tak selalu menjadi dunia digital yang penuh wawasan dan informasi. Terkadang, internet bisa ...