Sabtu, 24 Oktober 2015

Biografi Anthony Martial 


Biografi Anthony Martial Pemain Manchester United ( MU ), Usia yang yang masih sangat muda, namun bakat yang begitu luar biasa, kata-kata ini cocok di sampaikan buat seorang yang luar biasa. yakni "Martial". Namanya di lapangan dipanggil Martial, namun kalau nama pajangnya adalah Anthony Martial.


Saat di bursa terahir tranfer pemain, maka namnya menjadi perbincangan di masyarakat terutama pecinta sepak bola,atau bahasa utamnya adalah menjadi populer. Dalam sejarah, yang menjadi pemain muda termahal adalah "martial". diamana dia pernah di boyong ke Old Trafford, dengan harga yang tidak main-main. yakni sebesar 36.000.0000 Pound. Wowwww harga yang sangat pantastis.
Memang sih.. setiap pembelian yang di lakukan oleh club ternama ini, MU, sudah mempertimbangkan apa yang akan di lakukan. Melihat prestasi dan bakat, juga skill yang dimiliki oleh martial, maka tidak Rugi jika mereka membayar Martial dengan seharga itu. Pada tanggal 1 September 2015, Martial menyelesaikan kepindahan ke Manchester United seharga £ 36 juta berpotensi meningkat menjadi £ 58.000.000, pada kontrak empat tahun dengan pilihan kelima.

Sebelum kita kotak-katik lagi mengenai Martial ini, terlebih dahulu kita melihat, biografi Anthony Martial, biodata Anthony Martial, profil Anthony Martial, dan juga yang lainya. sebelum kami memberikanya, maka kita lihat dulu foto dari Anthony Martial dibawah ini. ini dia foto Anthony Martial:

Anthony Martial

Biographi Complete of Anthony Martial
Nama Lengkap Anthony Martial
Nama Panggilan Martial
Tanggal Lahir 5 Desember 1995
Tempat Lahir Massy - Perancis
Religion "Martial" believes in god? Non-religious
Jenis Kelamin Laki-laki
Warga Negara Perancis
Klub saat ini Manchester United
Akun Twitter https://twitter.com/AnthonyMartial
Akun Instagram https://instagram.com/anthonymartial/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai, agama Anthony Martial, instagram Anthony Martial, twitter Anthony Martial. namun disini belum bisa kami berikan seperti nama pacar Anthony Martial, nama istri Anthony Martial, dan juga yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

       10 Situs Paling Terlarang Internet tak selalu menjadi dunia digital yang penuh wawasan dan informasi. Terkadang, internet bisa ...